CONTOH RINGKASAN PKM - KEWIRAUSAHAAN



RINGKASAN
Tujuan diadakannya program usaha ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas kami dalam menciptakan suatu hal yang baru, dapat berpikir panjang atau luas dalam menjalankan setiap kegiatan, serta membuka peluang atau kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besardanmelatihjiwakewirausahaan yang sedikitbanyakkami miliki agar lebih terampil, efektif, dan efisien dibidangkewirausahaan. Dalam Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan (PKM-K), program yang akan kami ajukan ialah program usaha yang diberi nama Kripik tahu aneka rasa “.
Program usaha makanan yang kami buat berbahan dasar tahu produksi tahu . ,sebagai bentuk pembelajaran kreatifitas mahasiswa di dalam mengasah dan mengaplikasikan ilmu kewirausahaan yang telah diberikan oleh dosen pengajar. Kami membuat program ini karena makanan tersebut juga banyak digemari dan disukai oleh semua orang baik dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa, karena rasanya kripik ini beraneka rasa.
Dengan keyakinan dan kerja cerdas yang kami lakukan usaha makanan ringan ini akan berhasil, karena kami mengemas bentuk dan rasa yang berbeda dari produk tahu yang lain. Selain itu, usaha makanan tahu ini dapat membantu mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan jajanan yang enak, lezat, dan higienis tanpa adanya bahan pengawet dengan fasilitas musik untuk merefleksikan nuansa hati ditengah penatnya tugas kuliah, makanan ringan yang b.
Maka dengan ide kreatif usaha ini kami membutuhkan kisaran dana untuk berwirausaha sebesar Rp 12.500.000 untuk keberlangsungan usaha makanan “Tahu Jabred” yang akan kami dirikan dan kemungkinan untuk kedepannya dapat kami kembangkan seiring perkembangan kewirausahaan yang selalu tumbuh dalam mensejahterakan perekonomian UKM (usaha kecil menengah) yang ada di Indonesia.



0 komentar: